Cerita Binal Dewasa

Kisah Perawan Yang Direnggut Oleh Penjaga Tiket Pasar Malam

Cerita Mesum Perawan – Risma seorang Babysister yang mempunyai body sexy dan semok tergoda oleh penjual tiket komedi putar di pasar malam. Maka dari itu dia rela melepas keperawannya kepada salah satu penjual tiket permainan di pasar malam. Perbuatan mesum mereka dilakukan di kotak tempat berjualan tiket. Posisisex-Namaku Risma umurku …

Cerita Binal Dewasa

Nakalnya Sepupu Jauhku

Nakalnya Sepupu Jauhku – Saat itu, 7 Juni, rumah saya sedang sepi. Maklum pemilu, padahal biasanya ramai sekali. Satu rumah dihuni tujuh orang, ayah, ibu, kakak laki-laki saya yang masih kuliah, saya sendiri SMA kelas tiga, baru saja selesai Ebtanas dan lulus. Kemudian adik perempuan saya kelas lima SD, lalu …

Cerita Binal Dewasa

Dikocokin Sama Ika Temen Sekolah Gue

Dikocokin Sama Ika Temen Sekolah Gue – Ini dia Cerita Dewasa yang bercerita tentang Gadis SMA bernama Sisca yang bikin saya merem melek. waktu itu adalah hari ulang tahun sekolah tempat saya belajar 2,5 tahun belakangan ini. Hari jadi sekolah merupakan hari yang sangat menyenangkan bagi para murid, karena kami …

Cerita Binal Dewasa

Ketahuan Calon Mertua Saat Ngentot

Ketahuan Calon Mertua Saat Ngentot – Seminggu setelah resmi jadian dengan Ratu, saya semakin gencar mengeskplorasi tubuh pacar baru saya itu. Kami sama-sama belum berpengalaman dalam sex, masih terhitung sebagai newcomer di bidang yang satu ini. Kendati demikian, saya sudah sukses menjelajahi buah dada dan sekitarnya. Malam minggu itu saya …

Cerita Binal Dewasa

Nikmatnya Perkosa Cewek di Kostan

Waktu sudah menunjukan jam 19.15 saat Suny dan Risa pulang menghabiskan hari dari sebuah mall di sebuah kota kecil di Cirebon, kota tempat mereka menuntut ilmu pada sebuah Perguruan tinggi swasta terkemuka. Saat itu kampus mereka sedang liburan semester yang lumayan lama, sehingga banyak di antara teman-teman mereka yang memilih …

Cerita Binal Dewasa

Aku Dinodai oleh 2 orang ABG dirumahku

kali ini menkisahkan kisah Sex nyata dari seorang Ibu rumah tangga yang bernama Martha, Martha yang saat itu mendapat kiriman oleh-oleh dari temanya yang dikirimkan oleh anak temanya yang bernama Bagas dan Singgih teman anaknya. Karena kedua laki-laki muda agak genit maka Martha-pun tergoda dan pada akhirnya mereka melakukan sex …

Cerita Binal Dewasa

Nyobain Meki Pembantu Baruku

Aku adalah seorang ayah dari 2 orang anak lelaki yang berusia 9 dan 4 tahun. Isteriku bekerja sebagai Direktur di suatu prusahaan swasta. Kehidupan rumah tanggaku harmonis dan bahagia, kehidupan seks-ku dengan isteriku tidak ada hambatan sama sekali. Kami memiliki seorang pembantu, Sumiah namanya, berumur kurang lebih 23 tahun, belum …

Cerita Binal Dewasa

ML Dengan Isteri Setelah Pulang Kerja

Penat banget rasanya seharian kerja, kudu pulang jam 6, untung dah punya bini yang masih sempat-sempatnya nyiapin makan ama kopi. Padahal dia pasti capek juga seharian kerja. Mungkin jam 8 kita berdua udah tertidur. Capek banget lewat deh ML-nya. Siang ini aku kok ngantuk banget ya rasanya. Mumpung direksi pada …

Cerita Binal Dewasa

Ngentot Si Olip Murid Kelas 6 SD

Olip (bukan sama sebenarnya), adalah seorang gadis dengan wajah cantik, alis matanya melengkung, dan mata indah serta jernih, dilindungi oleh bulu mata lentik, hidung mancung serasi melengkapi kecantikannya, ditambah dengan bibir mungil merah alami yang serasi pula dengan wajahnya. Rambutnya yang hitam dan dipotong pendek menjadikannya lebih menarik, kulitnya putih …

Cerita Binal Dewasa

Tante Mirna Nakal yang Menggodaku untuk Bersetubuh

Ini merupakan cerita nyata yang kualami ketika aku masih kuliah dulu. Namaku Heru, saat ini aku sudah bekerja di salah satu kantor instansi pemerintah ternama di Ibukota. Awal cerita ini ketika aku masih kuliah di kota Semarang. Sebut saja namaku Heru, aku anak bungsu dari lima bersaudara. Selama aku kuliah …

Agen Judi Deposit 50 Ribu